DetikNews
Selasa 21 November 2017, 09:55 WIB

Lantik 861 PNS Pemprov DKI, Sandi: Jangan Berperilaku Koruptif!

Mochammad Zhacky - detikNews
Lantik 861 PNS Pemprov DKI, Sandi: Jangan Berperilaku Koruptif! Foto: Sandi lantik PNS Pemprov DKI (Zhacky-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melantik 861 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ratusan orang yang dilantik ini hasil seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2017.

Pantauan detikcom, proses pelantikan digelar di Gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). Proses pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan para PNS sekitar pukul 08.50 WIB.

Dalam sambutannya Sandi, panggilan Sandiaga mengatakan PNS Pemprov DKI Jakarta harus memahami visi dan misi untuk 5 tahun ke depan. Sandi pun tak lupa memberikan selamat.

"Susah nyari kerja nggak? Pertama-tama ucapkan selamat. Karena itu semua pegawai harus mengerti dan memahami visi dan misi Pemprov DKI 5 tahun ke depan," kata Sandi.




Dia mengingatkan PNS Pemprov DKI yang baru saja dilantik paham akan tuntutan masyarakat Jakarta. Para PNS harus cerdas dalam menganalisis sebuah masalah.

"Kita dihadapi tuntutan masyarakat akan pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas. Rakyat nggak suka yang berbelit-belit. Harus cerdas visioner, mau bekerja keras, berintegritas, jujur serta tidak berperilaku koruptif, setia kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah," papar dia.

Dalam acara pelantikan ini hadir pula Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agus Suradika. Hadir juga jajaran pejabat SKPD DKI Jakarta.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed