DetikNews
Senin 20 November 2017, 18:10 WIB

Pemuda yang Cekoki Kuda Nil: Kami Menyesal Melakukan Tindakan Bodoh

Mei Amelia R - detikNews
Pemuda yang Cekoki Kuda Nil: Kami Menyesal Melakukan Tindakan Bodoh Kapolda Jabar Irjen Agung bersama Alyssa dan Philip. (Ist)
Jakarta - Alyssa Dwi Fitri (25) dan Philip Biondi (27) menyesal telah mencekoki kuda nil dan hewan lain di Taman Safari Indonesia (TSI) dengan anggur merah. Mereka siap dihukum apa pun dan bertanggung jawab atas perbuatan konyolnya.

"Kami sangat menyesal karena sudah melakukan tindakan bodoh ini. Kedatangan kami ke sini untuk klarifikasi," tutur Philip, dalam keterangannya yang disampaikan Polres Bogor kepada detikcom, Senin (20/11/2017).





Sementara itu, Alyssa mengaku melakukan perbuatan itu secara spontan. Anggur merah yang dicekoki ke hewan itu diakuinya untuk dikonsumsi di rumahnya.

"Jadi sebenarnya itu tidak ada kesengajaan atau faktor diniatin, karena itu kami berdua bersama Philip meminta maaf sebesar-besarnya. Kami sangat menyesal sudah melakukan hal konyol yang benar-benar fatal ini," ujar Alyssa.

Pemuda yang Cekoki Kuda Nil: Kami Menyesal Melakukan Tindakan BodohKapolda Jabar Irjen Agung bersama Alyssa dan Philip (Ist)


Dia juga meminta maaf kepada TSI atas perbuatannya. Dia juga meminta maaf kepada warga dan mereka berjanji tidak akan mengulangi hal ini.

"Intinya, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak terkait, yaitu Taman Safari, kemudian kepada orang-orang yang sudah marah kepada kami, kami minta maaf dan kami menyesal," tutur Alyssa.
(rvk/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed