DetikNews
Minggu 19 November 2017, 13:38 WIB

Pengacara Kembali Jenguk Setya Novanto di RSCM Kencana

Zunita Amalia Putri - detikNews
Pengacara Kembali Jenguk Setya Novanto di RSCM Kencana Frederich Yunadi kembali menjenguk kliennya Setya Novanto di RSCM Kencana (Foto: Zunita/detikcom)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Jakarta - Pengacara tersangka kasus e-KTP Setya Novanto, Fredrich Yunadi kembali mendatangi RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Frederich datang untuk menjenguk kliennya.

Pantauan di RSCM Kencana Jakarta, Minggu (19/11/2017), Fredrich tiba pukul 12.24 WIB dan datang seorang diri. Dia datang ke RSCM menggunakan mobil Mercedez Benz warna hitam pelat nomor B 1 AVK dan kemudian berjalan melalui pintu samping gedung.

Frederich tampil kasual dengan memakai baju berwarna biru, celana jeans, dan sepatu kets berwarna biru. Saat disapa wartawan, Fredrich hanya mengucapkan "Selamat Pagi,".

Dia belum mau bicara mengenai perkembangan kesehatan klien Setya Novanto. Hingga siang pukul 12.34 WIB belum terlihat kolega ataupun keluarga dari Setya Novanto yang datang menjenguk.

Hari ini, karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto yang dirawat di RSCM Kencana masih terus berdatangan. Salah satu karangan bunga yang datang dari 'UI Beraksi.' Karangan bunga bertuliskan 'Cepat sembuh ya, papah Setnov' diletakkan di belakang gedung bersamaan dengan karangan bunga yang datang kemarin.


Sementara itu kemarin, karangan bunga yang bernada satire juga ada di RSCM dan ditujukan untuk Setya Novanto. Namun, karangan bunga tersebut sudah dirusak oleh orang yang tidak dikenal.
(ams/ams)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed