DetikNews
Minggu 19 November 2017, 10:11 WIB

Kakek Aniaya Seorang Wanita di Aceh

Datuk Haris Molana - detikNews
Kakek Aniaya Seorang Wanita di Aceh Ilustrasi penganiyaan (Foto: Edi Wahyono)
Lhokseumawe - Seorang ibu rumah tangga berinisial SB (59), warga Desa Beunot, Nisam, Aceh Utara mengalami luka di bagian kepalanya hingga berdarah. Dia diduga dianiaya oleh seorang kakek berinisial KB (82).

Setelah menganiaya korban, KB menyerahkan diri ke Polsek Nisam, Aceh Utara. Belum diketahui kenapa KB menganiaya wanita tersebut.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek setelah menyerahkan diri. Kita sedang menyelidiki penyebab kasus tersebut," kata Kapolsek Nisam, Polres Lhokseumawe, Ipda Amir Husein dalam keterangannya, Minggu (19/11/2017).




Kejadian tersebut berawal pada Sabtu (18/11/2017) pukul 10.30 WIB, korban sedang mengupas buah kelapa di kebun. Kemudian datang tersangka dan terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.

Tak lama hal itu berlanjut hingga tersangka memukul korban dengan sepotong kayu di bagian kepala sampai korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Nisam dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Cut Meutia, Lhokseumawe,"sebut Amir.

Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Nisam untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Sementara anak korban juga sudah melaporkan terkait peristiwa pidana tersebut.


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed