DetikNews
Rabu 15 November 2017, 19:30 WIB

Top 5 News

Hewan Taman Safari Dicekoki Miras, Mobile Legend Gelar Liga

Niken Widya Yunita - detikNews
Hewan Taman Safari Dicekoki Miras, Mobile Legend Gelar Liga Foto: 20 Detik
Jakarta - Sekelompok remaja memberikan minuman diduga beralkohol ke hewan kuda nil dan rusa/kijang di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, ramai dibahas di media sosial. Manajemen Taman Safari mengecam tindakan sekelompok remaja tersebut.

Mobile Legends menggelar liga di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang digelontorkan senilai Rp 1,3 miliar.

Inilah Top 5 News edisi Rabu (15/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Pengunjung Taman Safari Cekoki Hewan dengan Miras

Sekelompok remaja memberikan minuman diduga beralkohol ke hewan kuda nil dan rusa/kijang di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, ramai dibahas di media sosial. Videonya kini menjadi viral.

Manajemen Taman Safari mengecam dan melaporkan kasus ini ke polisi. Namun Kapolsek Cisarua AKP Sudjito mengaku belum mendapat laporan resmi terkait kasus tersebut.

Artikelnya dapat disimak di sini: Kuda Nil Dicekoki Anggur Merah, Taman Safari Lapor ke Polisi

2. Potret Pelaku Kasus Mayat di Kampung Rambutan

Badrun, pelaku di kasus mayat di Kampung Rambutan, terus menunduk saat olah TKP di laundry tempatnya membunuh Imam. Badrun terpaksa ditembak petugas lantaran coba melawan saat ditangkap.

Badrun tampak mengenakan kaos hitam dan dipapah dua petugas. Badrun membunuh Imam diduga karena cemburu. Keduanya diduga berhubungan sejenis.

Artikelnya dapat dibaca di sini: Bunuh Imam di Tempat Laundry, Badrun Pernah Alami Kekerasan Seksual

3. DPR Minta Aparat Berani Tindak Penyandera Warga Papua

1.300 Warga Mimika, Papua, disandera oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Warga yang disandera itu berasal dari dua desa yakni Kimbely dan Banti.

Tak hanya itu, dua personel Brimob gugur akibat serangan dari KKB. Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid menyebut aparat harus melakukan tindakan tegas.

Artikelnya dapat dibaca di sini: Warga Papua Disandera, Komisi I Minta Aparat Berani Tindak KKB

4. Tabrakan MRT di Singapura

Rangkaian kereta Mass Rapid Transit (MRT) yang sedang berhenti karena mengalami gangguan, ditabrak oleh rangkaian kereta lainnya yang berhenti di belakangnya. Korban luka dalam kejadian ini yakni 25 orang.

Pihak SMRT, operator Mass Rapid Transit (MRT) di Singapura meminta maaf kepada publik atas insiden ini. Penyebab kejadian ini belum diketahui pasti.

Artikelnya dapat disimak di sini: Tabrakan Kereta MRT Singapura Terakhir Terjadi 24 Tahun Lalu

5. Bikin Liga, Mobile Legend Gelontorkan Hadiah Rp 1,3 M

Sukses menggelar Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017, Moonton kembali mengadakan turnamen untuk gamer Mobile Legends di Indonesia. Berbeda dengan MSC, turnamen kali ini dikemas dalam bentuk liga.

Oleh Moonton, liga yang mengadu jawara Mobile Legends dari seluruh nusantara ini diberi nama Mobile Legends Profesional League (MPL). Menariknya, liga yang digelar hasil kerja sama antara Moonton dengan RevivalTV ini menyodorkan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar.

Artikelnya dapat dibaca di sini: Peserta Liga Mobile Legends Dijanjikan Dapat Banyak Duit
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed