DetikNews
Kamis 02 November 2017, 19:25 WIB

Top 5 News

Iwan Fals 'Diserang' Gara-gara Alexis, Driver Go-Jek ke Louis Vuitton

Niken Widya Yunita - detikNews
Iwan Fals Diserang Gara-gara Alexis, Driver Go-Jek ke Louis Vuitton Foto: 20 Detik
Jakarta - Berita hangat datang dari musisi senior Iwan Fals. Dia 'diserang' warganet gara-gara komentar tentang penutupan Hotel Alexis.

Sementara itu, foto driver Go-Jek yang sedang berada di butik Lois Vuitton heboh di media sosial. Driver itu terlihat sedang menelepon di butik brand mahal dan terkenal itu.

Inilah Top 5 News edisi Kamis (2/11/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Amien Rais Sebut Reklamasi untuk China

Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais tegas menolak reklamasi. Menurutnya, reklamasi hanya untuk kepentingan negeri tirai bambu alias China saja.

Menurut Amien, sudah saatnya Indonesia bergerak. Dia lantas mempertanyakan kinerja TNI terkait reklamasi.

Artikelnya dapat disimak di sini: Mau Temui Jokowi Bahas Reklamasi, Amien Rais: Saya Kangen Sekali

2. Iwan Fals 'Diserang' Warganet Gara-gara Alexis

Musisi senior Iwan Fals 'diserang' warganet karena kicauannya atas penutupan Hotel Alexis. Kicauan itu diunggahnya sekitar dua hari lalu di Twitter, Selasa (31/10/2017).

"Alexis ditutup & tempat2 hiburan sejenis bakal menyusul...hm moga2 aja gak berceceran di-jalan2," kicaunya.

Tweet tersebut tidak disambut baik semua pengikutnya. Banyak followers-nya bahkan mengaku kecewa dengan ungkapan Iwan Fals.

Artikelnya dapat disimak di sini: Komentar Soal Penutupan Alexis, Iwan Fals 'Diserang' Warganet

3. Pemobil di Tangerang Terobos 10 Petugas

Viral di media sosial video yang memperlihatkan pengemudi mobil nekat menerobos saat ditilang polisi di Tangerang. Mobil sudah dihadang petugas gabungan dari polisi, TNI, hingga Dishub, namun berhasil lolos.

Polisi menelusuri pengemudi mobil yang nekat menerobos saat Operasi Zebra digelar di Tangerang. Rumah pemilik mobil didatangi untuk mencari tahu alasan menerobos sekaligus tindakan yang akan diberikan selanjutnya.

Artikelnya dapat disimak di sini: Ini Alasan Polisi 'Lepas' Pemobil yang Terobos Hadangan 10 Petugas

4. Bocah Korea Diculik

Ko Hoin (10), dibawa oleh dua penculik dari Korea ke Indonesia sejak 24 Oktober 2017. Modus pelaku menculik Hoin adalah dengan mengajaknya jalan-jalan ke Bali dan Jakarta atas sepengetahuan orang tua Ko Hoin.

Namun, setibanya di Indonesia, pelaku bernama Baik Jongkwoon yang bekerja sama dengan saudaranya Seo Sang Woon memeras orang tua korban. Mereka meminta tebusan sebesar Rp 1,8 miliar.

Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap pada Rabu (2/11) malam. Keduanya akan dideportasi ke negara asalnya di Korea Selatan Jumat (3/11) malam besok.

Artikel selengkapnya dapat disimak di sini: Dua Pelaku Penculikan akan Dideportasi Besok Malam

5. Heboh Driver Go-Jek Mampir ke Louis Vuitton

Penampakan pengemudi Go-Jek di salah gerai Louis Vuitton sontak menghebohkan netizen di dunia maya. Ditambah, sang driver terlihat sedang melakukan panggilan telepon seakan-akan mengkonfirmasi pesanan yang dilakukan oleh pelanggan.

Lewat media sosial Twitter, pemilik akun @Ragetegar dengan nada bercana menulis cuitan yang menulis bahwa dengan bergabung bersama Go-Jek, driver tersebut dapat membeli tas Louis Vuitton, yang notabene bukan barang yang murah. Belum diketahui identitas pengemudi Go-Jek tersebut maupun siapa yang memesan barang Louis Vuitton.

Artikelnya dapat disimak di sini: Netizen Heboh Driver Go-Jek Mampir ke Louis Vuitton


(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed