DetikNews
Senin 30 Oktober 2017, 10:48 WIB

Dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta, Pretty Asmara Dites Kesehatan

Mei Amelia R - detikNews
Dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta, Pretty Asmara Dites Kesehatan Pretty Asmara dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Kasus narkotika yang menjerat artis Pretty Asmara telah dinyatakan lengkap. Hari ini, penyidik Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan melimpahkan berkas Pretty ke tahap kedua ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.


"Hari ini tahap dua, tetapi sebelumnya tersangka akan kami bawa ke Dokkes dulu untuk pemeriksaan kesehatan," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/10/2017).
Pretty Asmara menjalani tes kesehatan.Pretty Asmara menjalani tes kesehatan. (Mei Amelia/detikcom)


Berdasarkan pantauan detikcom, Pretty dibawa keluar dari ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya pada pukul 10.30 WIB. Ia kemudian dibawa penyidik ke Dokkes Polda Metro Jaya dengan menaiki mobil Toyota Avanza.



Pretty mengenakan baju terusan dengan motif bunga-bunga. Ia tersenyum ketika dibawa keluar dari ruang tahanan.


Selain Pretty, rekannya bernama Hamdani turut dibawa ke Dokkes Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Hamdani alias Dani mengenakan peci, kaus putih, dan celana selutut. "Doakan saja ya," kata Pretty saat ditanya tentang kesiapannya menghadapi sidang.

Hingga berita ini diturunkan, Pretty dan Hamdani masih menjalani tes kesehatan. Setelah proses administrasi selesai, Pretty akan dibawa ke Kejati DKI Jakarta untuk proses pelimpahan tahap kedua.
Rekan Pretty, Hamdani juga dibawa ke Kejati DKI.Rekan Pretty, Hamdani, juga dibawa ke Kejati DKI. (Mei Amelia/detikcom)


Pretty ditetapkan sebagai tersangka penghubung dalam kasus itu. Sedangkan rekannya ditetapkan sebagai tersangka pengedar.

Pretty sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7) lalu. Dia ditangkap setelah membawa sejumlah uang yang diserahkan pemesan kepadanya untuk ia serahkan kepada Hamdani.
(mei/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed