DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 19:13 WIB

Top 5 News

Agnez Mo Masuk Vogue, Video Kejar-kejaran Pelaku Tabrak Lari

Niken Widya Yunita - detikNews
Agnez Mo Masuk Vogue, Video Kejar-kejaran Pelaku Tabrak Lari Foto: 20 Detik
Jakarta - Penyanyi Agnez Mo mencuri perhatian media internasional berkat video klip terbarunya, 'Long As I Get Paid'. Sosok Agnez diulas majalah Vogue.

Dari Bandung, video pelaku tabrak lari membuat heboh media sosial. Pengendara sebuah mobil dikejar-kejar massa dan beberapa kali berhasil lolos.

Ulasan dan 3 artikel lainnya bisa disimak dalam Top 5 News edisi Kamis (12/10/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Agnez Mo Masuk Majalah Vogue

Penyanyi Agnez Mo masuk majalah Vogue. Hal ini lantaran lagu anyarnya 'Long As I Get Paid'.

Penampilan Agnez di Vogue bukan yang pertama kali. Agnes pernah diberitakan majalah gaya hidup yang terkenal sebagai 'fashion bible' tersebut pada 2016.

Berita selengkapnya bisa dilihat di sini: Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari Vogue:

2. Ribuan Rumah di California Hangus

Kebakaran hutan di California merembet ke permukiman warga. Sekitar 3.500 rumah dan tempat bisnis, termasuk sentra produksi anggur di Santa Rosa hancur akibat kebakaran.

Sekitar 25 ribu warga telah dievakuasi. 200 Mobil pemadam diterjunkan. Kebakaran hutan tersebut telah merenggut 21 orang dan 550 orang mengungsi.

Berita selengkapnya bisa disimak di sini: 10 Orang Tewas dalam Kebakaran Hutan California, 20 Ribu Mengungsi

3. Viral Mobil Kabur Tabrak Lari

Pelaku tabrak lari di Bandung, Jawa Barat ini bikin heboh media sosial. Pengendara sebuah mobil dikejar-kejar massa dan beberapa kali berhasil lolos.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Marvin Aurelius dua jam lalu, terlihat sebuah Honda Brio putih dikejar-kejar massa. Menurut perekam video, pengemudi mobil Honda Brio putih itu merupakan pelaku tabrak lari.

Beberapa kali mobil itu sempat berhenti di kemacetan. Namun pengemudi tak juga keluar dari mobilnya. Malah, ketika di depannya kosong, pengemudi itu tancap gas lagi hingga akhirnya mobil itu tidak bisa jalan sama sekali dan menjadi sasaran amukan massa.

Berita selengkapnya bisa dilihat di sini: Ramai di Medsos, Pelaku Tabrak Lari Dikejar dan Mobil Dirusak

4. Urus Paspor & Tanah di Mal Pelayanan Publik

Mal Pelayanan Publik berada di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan mal ini.

Terdapat 300-an layanan dari berbagai lembaga dan kementerian di sini. Masyarakat bisa mengurus paspor, perpanjang SIM, IMB, hingga surat tanah.

Jam operasi MPP akan dimulai pada pukul 07.30 hingga 16.00 WIB. Beritanya dapat dibaca di sini: Berkunjung ke Mal Pelayanan Publik DKI, Apa Saja yang Bisa Diurus?

5. Gaya Anies Fitting Baju

Anies Baswedan melakukan fitting baju dinas gubernur di salah satu posko pemenangannya di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain fitting, Anies juga melakukan sesi pemotretan.

Terlihat ia masih canggung saat berpose menggunakan baju dinas gubernur. Setelah Anies, giliran Sandiaga Uno fitting baju dan melakukan sesi pemotretan.

Anies-Sandi melakukan fitting dan foto untuk pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada 16 Oktober 2017.

Lihat berita fotonya di sini: Senyum Semringah Anies Pakai Baju Gubernur DKI
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed