Misteri Rombongan Mobil Keluar dan RS Premier Tak Lagi Dijaga Ketat

Seysha Desnikia - detikNews
Senin, 02 Okt 2017 23:42 WIB
Foto: Mobil yang diduga milik Pengawal Setya Novanto (Seysha Desnikia/detikcom)
Jakarta - Kepulangan Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto yang dirawat di RS Premier menjadi misteri. Di tengah spekulasi kepulangan Novanto, rombongan mobil terlihat meninggalkan lokasi rumah sakit sejak sore tadi.

Pantauan detikcom, dua mobil Toyota Land Cuiser hitam dan Toyota NAV1 berwarna putih meninggalkan lokasi sekitar pukul 18.45 WIB di RS Premier, Jalan Jatinegara Raya, Jakarta Timur, Senin (2/10/2017). Kedua mobil tersebut keluar dikawal oleh mobil patwal dari kepolisian.

Di mobil Land Cuiser hitam tersebut terlihat seorang sopir dan dua orang wanita yang duduk di bangku belakang. Sementara, pada mobil NAV1 putih tidak tampak sopir maupun penumpang dari mobil tersebut karena kaca yang terlalu gelap. Tak diketahui siapa yang ada di dalam kedua mobil itu.
Misteri Rombongan Mobil Keluar dan RS Premier Tak Lagi Dijaga KetatFoto: Mobil yang diduga milik Pengawal Setya Novanto

Biasanya ada pengawal Novanto yang berjaga di sekitar rumah sakit. Kini pengawal-pengawal itu tak lagi terlihat.

Suasana penjagaan di sekitar lokasi kini sudah tampak lengang. Sebelumnya wartawan sempat dilarang masuk ke lobby rumah sakit, kini tidak lagi.

Belum ada keterangan baik dari rumah sakit atau pun pihak Novanto tentang kepulangan Ketua DPR sekaligus Ketum Golkar tersebut. Sebelumnya barang-barang pribadi Novanto telah dibawa pulang pada Minggu (1/10). (fdu/bag)