DetikNews
Senin 25 September 2017, 10:00 WIB

Wali Kota Ditangkap, Pelayanan di Pemkot Cilegon Tetap Normal

Muhammad Iqbal - detikNews
Wali Kota Ditangkap, Pelayanan di Pemkot Cilegon Tetap Normal Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi (Iqbal/detikcom)
Cilegon - Apel di kantor Wali Kota Cilegon pagi hari ini tanpa dihadiri Iman Ariyadi selaku orang nomor satu di Cilegon. Apel dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.

Dalam amanat apel itu, Edi meminta kepada seluruh peserta apel, yang terdiri atas para PNS, agar mendoakan Wali Kota Cilegon. Saat ini, Imam, yang ditetapkan tersangka dalam kasus suap, mendekam di rutan KPK.

"Kita tentu harus berdoa semoga semuanya selesai sebagaimana mestinya sehingga beliau (Iman Ariyadi) bisa kembali bersama-sama kita," kata Edi saat memimpin apel di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Senin (25/9/2017).





Ia meminta apa pun yang menjadi pemberitaan di media massa terkait kasus yang membelit pimpinan mereka agar dijadikan suatu pembelajaran. Terlebih kewaspadaan dalam bekerja melayani masyarakat.

"Apa pun yang kita baca di media, pagi hari ini jangan mengganggu kinerja kita. Anggap itu sebagai satu tantangan bagi kita kewaspadaan kita, kehati-hatian kita," tuturnya.

"Dengan kejadian itu, Pemerintah Kota Cilegon tetap melaksanakan tugas-tugas sebagaimana mestinya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Meski Pemerintah Kota Cilegon tengah dirundung kasus, ia meminta agar pelayanan terhadap masyarakat, seperti perizinan dan pembuatan KTP, bagi warga Cilegon tetap berjalan.

"Semua yang berkaitan dengan pelayanan langsung kepada masyarakat, mulai pemberian izin, surat keterangan dan lain sebagainya, kartu penduduk, kartu kuning, dan sebagainya, menjadi perhatian," kata dia.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed