DetikNews
Sabtu 23 September 2017, 15:58 WIB

Alif Coba Bobol Rumah Raffi Ahmad, Ternyata Lagi Banyak Orang

Jabbar Ramdhani - detikNews
Alif Coba Bobol Rumah Raffi Ahmad, Ternyata Lagi Banyak Orang Barang bukti pencurian di rumah Raffi Ahmad (Istimewa)
Jakarta - Alif Pratama (25) hendak mencuri di rumah artis Raffi Ahmad. Sebelum mendapatkan barang curian, asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Raffi memergokinya.

Aksi pencurian Alif pun gagal sebelum mengambil barang. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (22/9/2017) malam ketika rumah Raffi masih ramai.


"Bukan kebobolan, baru percobaan (pencurian). Jadi di rumah lagi ramai orang. Tiba-tiba dia masuk ke dalam. Kepergok sama pembantu. Lalu lapor kita," kata Kapolsek Limo AKP Iskandar ketika dihubungi lewat telepon, Sabtu (23/9).

Dia mengatakan rumah yang berlokasi di Perumahan Green Andara Kav A1 No 4-6, Pangkalan Jatibaru, Cinere, Kota Depok, itu dijaga oleh petugas satpam. Belum diketahui cara Alif masuk ke rumah tersebut.



"Pokoknya lagi banyak orang. Satpam-nya juga ada, cuma nggak ada yang lihat masuknya ke dalam. Dia masuk ke dalam saja," ucap Iskandar.

Saat ini Alif beserta barang bukti berupa tas kain telah dibawa ke Polsek Limo. Alif disangkakan tindak pidana percobaan pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 juncto 53 KUHP.
(jbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed