DetikNews
Senin 18 September 2017, 07:54 WIB

Kateterisasi Jantung, Novanto Tak Penuhi Panggilan KPK

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kateterisasi Jantung, Novanto Tak Penuhi Panggilan KPK Ketua DPR Setya Novanto (Foto: Lamhot Aritonang-detikcom)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Jakarta - KPK telah melayangkan surat pemanggilan kedua pada Setya Novanto agar hadir pada pemeriksaan hari ini. Namun, Novanto dikabarkan masih sakit dan tak bisa menghadiri pemanggilan KPK.

"Pagi ini Bapak akan masuk ruang Angiogragi untuk dilakukan tindakan kateterisasi yg direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium score. Karena sebelumnya sudah ditemukan juga adanya plak di jantung," kata Ketua Bidang dan Penggalangan Opini DPP Golkar Nurul Arifin saat dihubungi, Senin (18/9/2017).

Nurul mengatakan saat ini Ketum Golkar itu kini terbaring di RS Cardiac Ward RS Premier. Karena alasan kesehatan itulah, Novanto tidak akan memenuhi panggilan KPK.

"Tidak (menghadiri pemangilan KPK)," jelasnya.



Sebelumnya Novanto juga tidak memenuhi panggilan pertama dengan alasan sakit vertigo. Ini adalah panggilan kedua KPK terhadap Ketua DPR Setya Novanto untuk diperiksa sebagai tersangka e-KTP.

"Sudah dilayangkan surat yang kedua. Kita sudah dilayangkan dan besok diharapkan akan panggil Setnov," kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jaksel, Minggu (17/9).


(ams/ams)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed