DetikNews
Minggu 10 September 2017, 20:54 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan Ibu Iriana di Surabaya

Zaenal Effendi - detikNews
Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan Ibu Iriana di Surabaya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana (Foto: Zaenal Effendi/detikcom)
Surabaya - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadiri pernikahan keponakannya, Irma Rusdiana-Riko Delta Milyantono (keponakan Iriana Joko Widodo). Resepsi pernikahan digelar di Graha ITS, Surabaya.

Jokowi mengenakan jas hitam dipadu dasi warna merah, sedangkan Iriana Jokowi menggunakan kebaya warna merah. Keduanya datang sekitar pukul 19.50 WIB, Minggu (10/9/2017).

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan Ibu Iriana di SurabayaFoto: Zaenal Effendi/detikcom
Dengan pengawalan ketat, Presiden Jokowi masuk ke dalam resepsi dan langsung melakukan sesi foto bersama pengantin dan keluarga. "Malam bapak, malam ibu," sapa Jokowi kepada para undangan yang ditahan sementara saat akan memasuki ruang resepsi.

Bersama Jokowi, tampak Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono datang satu rombongan.

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan Ibu Iriana di SurabayaFoto: Zaenal Effendi/detikcom
Sebelum Jokowi dan istri serta rombongan datang, beberapa pejabat juga hadir dalam resepsi keponakan Iriana Jokowi, di antaranya Gubernur Soekarwo bersama istri, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal, Wali Kota Tri Rismaharini bersama suami dan mantan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta juga tampak hadir.

Para pejabat ini, hadir hampir bersamaan sekitar pukul 19.05 WIB. Namun, keberadaan para pejabat tidak lama atau hanya beberapa menit usai masuk langsung pulang meninggalkan lokasi.

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan Ibu Iriana di SurabayaFoto: Zaenal Effendi/detikcom
"Aku ke bandara dulu persiapan untuk mengantar Pak Presiden," pamit Gubernur Soekarwo.

Beberapa bunga ucapan juga tampak menghiasi pintu masuk resepsi di antaranya dari Presiden Jokowi, Gubernur Jatim, Kapolrestabes Kombes Pol M Iqbal dan beberapa pejabat di Pemprov Jatim lainnya.
(ze/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed