DetikNews
Kamis 07 September 2017, 17:56 WIB

Ojek Online Cabuli Penumpang, Polisi: Dugaan Awal Mereka Saling Suka

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Ojek Online Cabuli Penumpang, Polisi: Dugaan Awal Mereka Saling Suka Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus driver ojek online, Chairulloh (37), yang mencabuli penumpangnya. Ada dugaan awal bahwa keduanya saling suka.

"Jadi hipotesis awal itu suka sama suka, tapi masih kita dalami lagi keterangannya," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat dihubungi, Kamis (7/9/2017).



Andry mengatakan korban dan pelaku saling kenal. Korban juga tidak memesan lewat aplikasi resmi Grab, karena ponsel korban tiba-tiba eror saat hendak mengakses aplikasi Grab.

"Tetapi sudah ada abang Grabbike (pelaku) tiba di depan kontrakannya (korban)," kata Andry.

Dari kontrakan di Tebet, saat itu korban ingin diantarkan ke tempat praktik kerja lapangannya di Jakpus. Namun korban justru dibawa pergi ke lokasi lain.

"Tetapi korban malah dibawa pergi ke rumah teman pelaku yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur. Sampai di depan rumah tersebut, korban langsung dituntun masuk ke dalam rumah tersebut," ujarnya.



Saat ini, Chairulloh telah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Jakarta Timur. Dari tangan pelaku, barang bukti yang didapat adalah sebuah celana dalam dan seragam sekolah milik korban.
(imk/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed