DetikNews
Kamis 07 September 2017, 06:56 WIB

Sandiaga Bantah Tudingan Nazaruddin soal Kepemilikan PT DGI

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Bantah Tudingan Nazaruddin soal Kepemilikan PT DGI Sandiaga Uno (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Sandiaga Uno membantah tudingan eks Bendum Partai Demokrat M Nazaruddin terkait kepemilikan penuh PT Duta Graha Indah (DGI). Menurutnya, tudingan Nazaruddin fitnah dan tidak berdasar.

"Nazaruddin bohong dan fitnah 100 persen. PT DGI (sekarang NKE) perusahaan yang sahamnya sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia semenjak 2007," ujar Sandiaga saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/9/2017).

Wagub DKI Jakarta terpilih itu menegaskan tidak memiliki selembar saham di PT DGI. Ia juga mengaku tak mengenal Nazaruddin.

(Baca juga: Nazaruddin Tuduh Sandiaga Uno Sebagai Pemilik Penuh DGI)

"Saya tidak memiliki selembar saham di PT DGI. Bisa dicek kepemilikan saham PT DGI di BEI. Saya tidak kenal Nazaruddin dan merasa ada agenda politik yang ditujukan kepada saya," ucapnya.

Namun, ia mengakui pernah menduduki jabatan sebagai Komisaris di PT DGI. Sebelumnya, Nazaruddin menuding Sandiaga memiliki 100 persen saham di PT DGI.

"Saya pernah menjabat sebagai komisaris, tapi tidak memiliki saham sama sekali. PT DGI adalah perusahaan publik yang tercatat di Bursa. Saya selalu menjaga reputasi baik di koorporasi dan memiliki track record yang bersih di pasar modal dalam berinvestasi dan menciptakan lapangan kerja," ujar dia.
(dkp/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed