detikNews
Jumat 01 September 2017, 13:59 WIB

Senangnya Hendi Diberi Kaus Bergambar Jokowi oleh Paspampres

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senangnya Hendi Diberi Kaus Bergambar Jokowi oleh Paspampres Hendi, warga Sukabumi (Syahdan Alamsyah/detikcom)
Jakarta - Warga Sukabumi, Jawa Barat, antusias atas kehadiran Presiden Joko Widodo di tengah-tengah mereka. Tak terkecuali Hendi, warga Sriwedari, Kecamatan Gunung Puyuh.

Jokowi melaksanakan salat id di Masjid Agung Kota Sukabumi. Setelah itu, Hendi tak henti-henti mengikuti ke mana pun Jokowi pergi, termasuk saat orang nomor 1 di Indonesia itu blusukan ke rumah warga.


Jokowi membagi-bagikan sejumlah barang kepada warga. Hanya, Hendi tak cukup beruntung mendapatkannya langsung dari Jokowi. Sebagai gantinya, dia diberi oleh Paspampres. Sebuah kaus hitam bergambar Presiden Jokowi.

"Nggak dapat rebutan, dapat langsung dari pengawal (Paspampres) karena tadi saya maju sampai depan, saya senang makanya saya langsung pakai kausnya," tuturnya.

Senangnya Hendi Diberi Kaos Bergambar Jokowi oleh PaspampresFoto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Hendi mengaku mengikuti Jokowi dari area dalam Masjid Agung. Begitu melihat Jokowi melangkah ke luar, dengan sigap dia langsung mendekat ke kendaraan yang ditumpangi Jokowi.

"Begitu dapat kaus, saya langsung minggir, agak kecewa juga padahal pengennya salaman sama Presiden," tuturnya sambil memperlihatkan kaus yang dia pakai.
(rna/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed