DetikNews
Rabu 16 Agustus 2017, 12:52 WIB

Di Sidang DPR-DPD, Jokowi-JK Jadi Sasaran Selfie Anggota Dewan

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Di Sidang DPR-DPD, Jokowi-JK Jadi Sasaran Selfie Anggota Dewan Presiden Jokowi di Sidang DPR-DPD. (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom).
Jakarta - Sidang tahunan bersama antara DPR dan DPD selesai digelar. Usai sidang, Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla jadi sasaran selfie anggota DPR. Seperti apa ceritanya?

Usai memberi pidato di gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017), Jokowi dipersilakan meninggalkan ruangan acara. Saat hendak menuju pintu keluar, Jokowi yang ditemani JK langsung diserbu anggota dewan.

Jokowi tampak menyalami beberapa anggota dewan. Saat bersalaman, dia pun juga melempar senyum khasnya.


Beberapa anggota lalu mengajak Jokowi berfoto. Ada yang mengajak selfie, ada juga yang difotokan teman sesama anggota dewan.

Tak hanya anggota DPR, anggota DPD juga ingin berfoto dengan Jokowi. Salah satunya ialah senator Fahira Idris yang terkenal vokal terhadap Jokowi.

Jokowi di Sidang tahunan MPR-DPR-DPD.Jokowi jadi rebutan selfie anggota dewan di Sidang tahunan MPR-DPR-DPD. (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom).

Kali ini Fahira tampak ramah sekali dengan Jokowi. Keduanya pun berfoto.

Agenda sidang tahunan belum selesai sepenuhnya. Jokowi masih akan membacakan nota keuangan di depan anggota DPR sekitar pukul 14.00 WIB nanti.
(gbr/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed