DetikNews
Kamis 10 Agustus 2017, 09:28 WIB

Acho: Saya Hanya Ingin Perdamaian Tanpa Tekanan

Mei Amelia R - detikNews
Acho: Saya Hanya Ingin Perdamaian Tanpa Tekanan Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Komika Muhadkly MT alias Acho akan bertemu lagi dengan pihak pengelola Apartemen Green Pramuka untuk mediasi lanjutan. Mediasi lanjutan ini untuk membahas poin-poin dalam kesepakatan tersebut.

Salah satu persyaratan yang diajukan pihak apartemen untuk kesepakatan damai itu adalah Acho meminta maaf. Namun, Acho menimbang hal itu cukup berat baginya.


"Saya tidak akan meminta maaf untuk sebuah kesalahan yang tidak saya lakukan. Itu namanya terpaksa," ujar Acho kepada detikcom melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/8/2017).

Acho menyambut baik upaya perdamaian itu. Namun, Acho tidak ingin ada tekanann-tekanan dalam proses untuk perdamain tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


"Saya hanya ingin perdamaian yang tanpa tekanan, kalau ditekan ya bukan damai namanya," imbuhnya.

Soal tawaran mediasi ini sudah disampaikan ke Acho oleh penyidik, pada Selasa (8/8) lalu. Namun, Acho menyebut, ada persyaratan cukup berat yang harus dipenuhi oleh dirinya untuk mencapai kata damai dari pengelola apartemen itu.




"Persyaratan cukup berat diajukan antara lain meminta Acho menghapus tulisan di blognya dan selanjutnya Acho harus meminta maaf," kata Acho dan tim kuasa hukumnya dalam keterangan persnya yang diterima detikcom, Selasa (8/8).


M Rizal Siregar, salah satu kuasa hukum pihak apartemen mengisyaratkan adanya persyaratan-persyaratan yang akan diajukan kliennya berkaitan dengan upaya kesepakatan damai tersebut. "Itu nanti paralel, kita paralel untuk bicara tindak lanjut untuk diskusi," kata Rizal di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/7) malam.


(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed