Heboh Iklan Tempat Karaoke Pasang Nama Pejabat Negara di Surabaya

Rois Jajeli - detikNews
Rabu, 09 Agu 2017 11:49 WIB
Foto: Rois Jajeli/detikcom
Surabaya - Sebuah rumah karaoke berkelas mewah hadir di Kota Surabaya. Iklan ucapan selamat di sebuah media cetak terbitan Surabaya, terpampang setengah halaman. Iklan itu jadi sorotan, karena mencantumkan nama-nama penyenggara negara.

Lebih detailnya, dalam iklan tersebut tertera nama-nama orang penting mulai dari pejabat kejaksaan hingga anggota Komisi III DPR RI. Iklan itu terbitan Selasa (8/8/2017). Tempat karaoke tersebut terletak di jantung kota Surabaya, yakni di gedung Go Skate, Jalan Embong Malang, dan sudah beroperasi sejak 28 Juli 2017.


Karaoke tersebut memiliki 20 ruangan dan kapasitasnya 20-40 orang dilengkapi dengan toilet, dinning room dan meeting room terpisah, jam operasioanalnya mulai pukul 12.00 wib hingga 02.00 dinihari.

Heboh Iklan Tempat Karaoke Pasang Nama Pejabat Negara di SurabayaFoto: Rois Jajeli/detikcom

Yang menjadi sorotan dari iklan tersebut, ada ucapan selamat 'Congratulation soft opening of Royal KTV Surabaya' dari nama-nama pejabat di lingkungan kejaksaan, anggota Komisi III DPR RI.


Di iklan ucapan selamat tersebut, juga terdapat nama-nama perusahaan maupun pribadi. Serta di bagian bawah pojok kanan terdapat ucapan dari Martell.

Kajati Jatim Maruli Hutagalung saat dikonfirmasi tentang peresmian tempat hiburan karaoke tersebut mengaku tidak mengetahui sama sekali. Dan tidak tahu kenapa namanya terpampang di iklan tersebut.

"Bukan saya yang pasang iklan itu. Ngapain saya pasang iklan seperti itu," ujarnya kepada detikcom melalui pesan singkat (SMS), Rabu (9/8/2017). (roi/tor)