DetikNews
Jumat 04 Agustus 2017, 12:59 WIB

Sandiaga Soal Habiburokhman Nyasar: Malu Bertanya Sesat di Jalan

Hary Lukita Wardani - detikNews
Sandiaga Soal Habiburokhman Nyasar: Malu Bertanya Sesat di Jalan Sandiaga Uno / Foto: Dewi/detikcom
Jakarta - Politisi Gerindra Habiburokhman nyasar di Simpang Susun Semanggi yang baru saja dibuka untuk umum oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Wakil Gubernur Terpilih, Sandiaga Uno yang juga merupakan politikus Gerindra, memberi saran untuk bertanya jika tersesat.

"Bertanyalah kalau tersesat. Malu bertanya sesat di jalan. Nggak mau komenlah kalau itu," ujar Sandiaga di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2017).



Sandiaga mengatakan akan memperjelas rambu-rambu lalu lintas agar tidak ada warga yang tersesat lagi. Namun ia menuturkan dari pihak Dishub sedang melengkapinya.

"Harus diperjelas, supaya tidak ada kebingungan. Nanti kan ada dishubnya. Nanti kan dilengkapi, kita beri waktulah," kata Sandiaga.

Sebelumnya diketahui Habiburokhman nyasar di Simpang Susun Semanggi saat akan melintas ke Menteng dari arah Slipi. Ia menyebut jembatan yang baru dioperasikan itu sebagai jembatan kampung.

"Kesannya terlalu sederhana, kayak jembatan kampung. Padahal kan itu jembatan dikomen secara lebay. Kayak proyek mercusuar," kata Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu saat dihubungi detikcom, Kamis (3/8)



Ia juga menuangkan pengalaman nyasarnya itu ke dalam akun twitternya. Ia menanyakan siapa penggagas simpang susun semanggi.

Dalam cuitannya itu tertulis "gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya ?".
(lkw/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed