DetikNews
Kamis 20 Juli 2017, 10:29 WIB

Geger ABG Selamet Joget Bareng Biduan, Tinggalkan Rohaya di Rumah

Raja Adil, - detikNews
Geger ABG Selamet Joget Bareng Biduan, Tinggalkan Rohaya di Rumah ABG Selamet dan Rohaya (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Setelah pernikahannya menjadi viral karena perbedaan usia yang terpaut 55 tahun, kini Selamet Riyadi kembali membuat heboh karena beredar video dirinya asyik berjoget dengan biduan kampung.

Dari video yang beredar, terlihat Selamet asyik menikmati musik bersama seorang biduan di salah satu acara hajatan warga. Video rekaman warga ini juga memperlihatkan Selamet menjadi perhatian warga, terutama biduan yang selalu berada di sampingnya.

Amzal, selaku Kepala Dusun I Desa Karangendah, tempat Selamet tinggal, menyebut orang di video yang beredar itu memang Selamet Riyadi. Saat itu Selamet sedang menghadiri acara pesta di Desa Pagar Dewa pada Sabtu (15/7/2017).

"Kalau dari videonya memang iya itu Selamet. Kemarin dia menghadiri acara hajatan di kampung tetangga (Desa Pagar Dewa) sama teman-temannya. Mungkin dia diajak, karena di sini kan juga banyak teman-temannya," ucap Amzal kepada detikcom, Kamis (20/7).

Di media sosial beredar informasi yang menyebut Selamet dalam kondisi mabuk. Terkait dengan kondisi Selamet yang saat itu mabuk atau tidak, Amzal telah mempertanyakan hal itu kepadanya. Bahkan dengan tegas Selamet membantah bahwa dirinya mabuk karena sengaja minum.

"Tadi malam dia bilang sama saya kalau dia nggak tahu kalau itu minuman dan dia cuma diajak sama teman-temannya ke acara pesta. Mungkin di sana itu dikasih minuman (minuman keras) sampai mabuk dan nggak sadar sama orang, ya maklum kan saat ini semua orang kenal sama dia," tutur Amzal.

Namun Amzal membenarkan, saat Selamet menghadiri acara hajatan, istrinya, Rohaya, berada di rumah seorang diri. Hal ini disebabkan kondisi badan Rohaya yang masih kurang sehat.

"Bu Rohaya kemarin kan kurang sehat, jadi Selamet sempat panik dan minta panggilkan mantri untuk periksa kesehatan. Mungkin setelah itu baru pergi ke sana (hajatan)," ujar Amzal.
(fjp/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed