DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 12:17 WIB

Diisukan Mantan PSK, Irina Istri Ahli IT Hermansyah Tertekan

Niken Purnamasari - detikNews
Diisukan Mantan PSK, Irina Istri Ahli IT Hermansyah Tertekan Irina datang ke Mapolresta Depok. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Irina, istri ahli IT Hermansyah, masih shock pascapembacokan suaminya. Kondisi Irina juga disebut tertekan lantaran banyaknya isu yang menyebut dirinya adalah mantan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri Hermansyah.

"Bu Irina merasa tertekan. Info yang saya dapat dari keluarga dekat Hermansyah seperti itu. Tapi dia (Irina) tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu," ujar pengacara Hermansyah, Azam Khan, kepada detikcom, Kamis (13/7/2017).

"Dia merasa sakitlah. Di saat kondisi suami masih dalam perawatan, ada saja yang mengembuskan kabar seperti itu. Siapa yang nggak kesal," lanjutnya.

Baca Juga: Istri Ahli IT Hermansyah Kenali 2 Pembacok yang Ditangkap

Azam mengatakan Irina dan Hermansyah menikah secara sah. Namun terkait kapan pelaksanaan pernikahan keduanya, Azam tidak mengetahui secara detail.

"Irina menikah resmi dengan Hermansyah. Pernikahannya sah dan baik-baik," kata Azam.

Saat tersangka pembacokan Hermansyah tertangkap pada Rabu (12/7) kemarin, Irina datang ke Mapolresta Depok. Ia membenarkan dua pelaku itu telah membacok suaminya.

Baca Juga: Saksi Kunci Pembacokan, Istri Ahli IT Hermansyah Masih Trauma

"Kepada istrinya tadi kami perlihatkan wajah kedua pelakunya, apakah benar itu pelakunya. Yang bersangkutan membenarkan bahwa memang merekalah pelakunya," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok.
(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed