DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 23:08 WIB

Kontainer Melintang di Jembatan Layang Pelintasan KA Kranji Bekasi

Audrey Santoso - detikNews
Kontainer Melintang di Jembatan Layang Pelintasan KA Kranji Bekasi Foto: Jaed Ishaq (pasangmata.com)
Bekasi - Sebuah kontainer melintang, dengan posisi terguling, di jalan layang di atas pelintasan kereta api Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat. Peristiwa ini mengganggu kendaraan yang hendak melintas.

"Kronologi awalnya sih saya nggak ngerti. Pas lewat saja saya lihat kontainernya melintang di badan jalan. Kejadiannya sekitar pukul 21.40 WIB," kata warga bernama Jaed Ishaq ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (19/6/2017) malam.

Jaed mengirimkan foto lewat pasangmata.com. Terlihat, kontainer itu berwarna hijau menutup satu badan jalan satu arah. Adapun arah sebaliknya terpantau ramai lancar.

Akibatnya, kendaraan dari arah Kranji, Bekasi Barat, menuju Bekasi Selatan tidak dapat melintasi jalan layang dan terpaksa mencari jalan lainnya. Pantauan Jaed saat melewati lokasi itu, belum ada aparat berwajib yang mengevakuasi kontainer tersebut.

"Kalau motor bisa lewat bawah jembatan, kan cuma nyebrang pelintasan. Tetapi kalau mobil kayaknya nggak bisa sama sekali, jadi lebih baik lewat Jalan Pangeran Jayakarta kalau mau ke arah Jalan Ahmad Yani," terang dia.

"Tadi belum ada polisi (di lokasi kejadian). Kalau sekarang mungkin sudah ada," imbuh dia.
(aud/dnu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed