DetikNews
Kamis 18 Mei 2017, 16:47 WIB

Penumpang Ojek Online Disangka Hantu Minta Diantar ke Lebak Bulus

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Penumpang Ojek Online Disangka Hantu Minta Diantar ke Lebak Bulus Foto perempuan yang disangka hantu
Jakarta - Foto perempuan tua yang disangka hantu menghebohkan dunia maya. Orang yang mengabadikan foto tersebut juga sempat kaget saat melihat perempuan itu.

"Ya awal mulanya saya pulang mau beli jus, nah di situ di bawah tangga masjid, duduk ibu-ibu, manggil-manggil minta tolong anterin pulang sampai Lebak Bulus. Nah di situ saya ngeri juga, saya cuekin," kata Ryanaldi saat ditemui di rumahnya di Jl Haji Nawi, Jaksel, Kamis (18/5/2017).

Baca Juga: Pemotret Soal Penumpang Ojek Online Disangka Hantu: Tangannya Dingin

Menurut Ryan, perempuan tua itu sedang di duduk di depan masjid. Karena sudah larut malam, dia akhirnya memesankan ojek untuk ibu yang akan pergi Lebak Bulus tersebut.

"Sampai setengah satu diusir bapak yang jaga Alfamart suruh pulang, kalau nunggu di depan aja. Pas jalan, minta tolong saya lagi, saya orderin Grab," tuturnya.

Ryan akhirnya mengantarkan orang yang berperawakan gemuk itu ke jalan raya. Saat akan berjalan ke Lebak Bulus, dia sempat mengabadikan perempuan itu.

"Saya anterin ke depan itu," ujarnya.

Namun dia tak sempat melihat foto tersebut dan langsung mengirimkan ke istrinya. Menurut Ryan, saat itu juga kondisi di sekitar sedang mati lampu.

"Saya foto kirim ke istri. Saya nggak lihat," katanya.

Ryan, yang berbincang dengan si perempuan, meyakini sosok itu bukan hantu. Dia juga sempat kaget tiba-tiba foto yang diabadikannya itu menjadi viral di media sosial. Padahal dia merasa tidak mengunggah foto tersebut ke media sosial.

[Gambas:Video 20detik]

Perempuan yang Disangka Hantu Minta Diantar ke Lebak BulusFoto perempuan yang disangka hantu yang ramai di media sosial.
"Pas tiga hari setelahnya, saya baru tahu itu rame di media sosial," imbuh Ryan.
(knv/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed