DetikNews
Rabu 22 Maret 2017, 14:29 WIB

Jenguk Julia Perez di RSCM, Buwas Beri Dukungan Moril

Ibnu Hariyanto - detikNews
Jenguk Julia Perez di RSCM, Buwas Beri Dukungan Moril Foto: Kepala BNN Komjen Buwas (Dony detikcom)
Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) menjenguk artis Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kunjungan Buwas untuk memberikan dukungan moril kepada Julia Perez yang juga menjadi Duta Antinarkoba BNN.

"Memberikan dukungan moril kepada Jupe yang sedang sakit. Tentu ini ada alasannya, karena Jupe itu yang saya jadikan sebagai duta antinarkoba di kalangan artis," ujar Buwas usai menjenguk di RSCM, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Menurut Buwas, hal tersebut sebagai bentuk tanggungjawab dirinya karena ada salah satu duta antinarkoba yang sakit. Walaupun Julia Perez tengah terbaring sakit, Buwas mengaku masih berkomunikasi dengan Julia Perez.

"Jelas, hingga saat ini terus berkomunikasi. Sementara ini beliau (Jupe) menyampaikan belum bisa aktif membantu BNN untuk mengampanyekan gerakan antinarkoba," tuturnya.


Saat ditanya mengenai kondisi Julia Perez, Buwas menyampaikan jika kondisi Jupe semakin membaik. Mantan Kabareskrim Polri ini berharap Jupe segera sembuh dan bisa kembali aktif membantu BNN dalam kampanye gerakan anti narkoba.

"Semoga segara cepat sembuh dan kembali aktif dalam mendukung tugas-tugas BNN," pungkas Buwas.

Sebelumnya, Buwas menjenguk Julia Perez sekitar 40 menit dan berlangsung tertutup. Julia Perez diketahui menderita penyakit kanker, sejumlah kerabat sudah menyempatkan diri menjenguk Julia Perez, di antaranya calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di kesempatan yang berbeda.
(ibh/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed