DetikNews
Sabtu 11 Mar 2017, 23:43 WIB

Cari Ikan di Sungai, Musnadi Malah Temukan Sesosok Mayat

Raja Adil Siregar - detikNews
Cari Ikan di Sungai, Musnadi Malah Temukan Sesosok Mayat Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Palembang - Sesosok mayat ditemukan di sungai Komering Bawah Jembatan Bantan, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan. Mayat itu ditemukan nelayan yang sedang menjaring ikan.

Penemuan berawal ketika Musnadi (40) sedang mencari ikan di sepanjang sungai Komering Bawah menggunakan jaring dan tersangkut. Saat dilakukan pengecekan, dia kaget karena ada mayat yang tersangkut di jaringnya.

Meski sempat terkejut dan tidak percaya dengan penemuannya, Musnadi langsung meminggirkan mayat dan memberitahu warga sekitar. Selanjutnya mereka melaporkan hal itu ke polisi.

"Yang menemukan itu nelayan, dikira dapat ikan atau apa karena jaringnya tersangkut. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada mayat," ujar Kapolres OKU Timur melalui Kabag Ops Kompol Nurhadiansyah, Sabtu (11/3/2017).

Nurhadiansyah mengatakan penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit. "Sejauh ini belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya korban. karena saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban," imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ciri-ciri fisik dan pakaian yang digunakan korban, terungkap identitas korban dengan nama Kim Junianto (20), warga desa Perjaya Barat Martapura, OKU Timur.

"Informasi dari keluarga, korban mengalami keterbelakangan mental. Sementara penyebab kematian dalam proses penyidikan," ujarnya.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed