DetikNews
Rabu 15 Februari 2017, 18:49 WIB

Jika Menangi Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani Ingin Datangkan Band RHCP

Kartika S Tarigan - detikNews
Jika Menangi Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani Ingin Datangkan Band RHCP Ahmad Dhani dan Mulan memantau pilbup Bekasi (Kartika Sari Tarigan/detikcom)
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani, yang maju dalam pilbup Bekasi, sudah menyiapkan sejumlah program kerja bagi warga. Salah satunya menghadirkan hiburan bagi warga kabupaten Bekasi.

"Saya rencananya tahun baru mau undang Red Hot Chili Peppers," kata Ahmad Dhani di @Home Hotel, Tambun Selatan, Bekasi, Rabu (15/2/2017).

Selain itu, Dhani, yang maju dalam pilbup bersama politikus PKS, Sa'duddin, mengaku akan lebih sering menghadirkan hiburan berupa sejumlah konser di tengah masyarakat. Dia pun sudah menyiapkan deretan artis yang akan dia undang.

"Artis-artis yang saya suka saja. (Artis lokal) ya Indra Lesmana," kata pentolan band Dewa 19 itu.

Seperti diketahui, ayah Al, El, dan Dul itu maju menjadi cawabup dan diusung Partai Gerindra, PKS, dan Demokrat. Anak Dhani, El, mengaku menyerahkan keputusan di tangan masyarakat.

Menurutnya, Ahmad Dhani menang atau kalah, hal itu bukan satu masalah yang besar.

"Ya, harapannya tidak ada kecurangan. Yang menang ya menangnya secara murni. Walaupun bukan ayah saya yang menang, menangnya murni dan tidak ada kecurangan," ujar El di lokasi yang sama.

Kalau Ahmad Dhani kalah, bagaimana?

"Selama kalahnya murni, ya nggak apa-apalah. Namanya pesta demokrasi. Karena rakyat yang memilih bukan duit yang memilih, jadi nggak apa-apa," ujar putra kedua Ahmad Dhani itu.
(kst/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed