Ibunda Anet Berharap Perampok Pulomas Segera Diadili

Ibnu Harianto - detikNews
Kamis, 19 Jan 2017 15:24 WIB
Rekonstruksi (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Almyanda Saphira (Vira), ibunda Zanette Kalila Azaira (Anet), salah satu korban selamat perampok dan penyekap sadis di Pulomas, Jakarta Timur, turut hadir dalam rekonstruksi pagi tadi. Dia mengaku kedatangannya hanya melihat adegan per adegan perampokan tersebut.

"Rekonstruksi berjalan lancar. Saya hanya melihat kejadian dari adegan per adegan," ujar Vira kepada wartawan setelah proses rekonstruksi di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Dengan hadir dalam kegiatan rekonstruksi tersebut, dia mengatakan setidaknya mendapat gambaran bagaimana kejadian perampokan saat itu.

"Jadi paling nggak, saya ada gambaran kejadian juga. Karena sebelumnya hanya melihat dari CCTV sempat ngenes juga. Tapi semua berjalan lancar," tambahnya. dari

Sebagai keluarga, istri kedua Dodi Triono ini puas atas selesainya proses rekonstruksi yang dilakukan pihak kepolisian. Dia berharap semoga kasus ini bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan dan para pelaku segera diadili di meja hijau.



"Harapan saya paling nggak setelah semuanya (rekonstruksi) tuntas dan segera bisa masuk persidangan. Semoga cepat selesai," pungkasnya.

Polisi mengelar rekonstruksi di Jalan Pulomas Utara 7A, Jakarta Timur. Rekonstruksi itu berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB. Sebanyak 75 adegan diperagakan di lokasi kejadian.

(rvk/fdn)