DetikNews
Kamis 19 Jan 2017, 13:27 WIB

Diduga Cabuli Keponakannya, Kuli Bangunan di Cilincing Ditangkap

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Diduga Cabuli Keponakannya, Kuli Bangunan di Cilincing Ditangkap Pelaku pencabulan (Nugroho/detikcom)
Jakarta - Seorang kuli bangunan di Cilincing, Jakarta Utara, ditangkap polisi. Ripa'i (20) ditangkap karena diduga mencabuli bocah 9 tahun yang tak lain adalah keponakan sendiri.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan kemarin siang di rumahnya," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (19/1/2017).

Perbuatan bejat pelaku Ripa'i terbongkar setelah ibu korban yang juga kakak pelaku mendengar laporan dari teman korban bahwa korban dilecehkan pelaku. Setelah diinterogasi, korban mengaku telah dicabuli sebanyak 10 kali saat pelaku menginap di rumah korban. Tak hanya itu, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini juga diancam oleh pelaku agar tidak memberi tahu siapa pun.

"Perbuatan itu dilakukan pada saat pelaku menginap di rumah korban, korban diimingi uang Rp 6 ribu," terang Ali.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan saat penghuni rumah sudah tertidur. Kepada polisi, Ripa'i mengaku melakukan perbuatan tersebut lantaran terpengaruh film porno dan melampiaskannya kepada keponakannya.

"Korban takut karena pelaku merupakan adik dari ibu korban," imbuhnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai Pasal 81 dan 82 UU No 35/2014 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.
(rvk/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed