Arief dan Barista Kopi Laporkan Pengacara Jessica ke Polisi

ADVERTISEMENT

Arief dan Barista Kopi Laporkan Pengacara Jessica ke Polisi

Nathania Riris Michico - detikNews
Kamis, 20 Okt 2016 18:29 WIB
Darmawan Salihin Ayah Mirna/ Foto: Ari Saputra
Jakarta - Ayah Mirna, Dermawan Salihin angkat bicara mengenai tudingan Jessica dan kuasa hukumnya, Hidayat Boestam yang menyebutkan ada pertemuan antara suami Mirna, Arief dengan barista kopi Kafe Olivier, Rangga sehari sebelum kematian Mirna. Menurutnya, apa yang dikatakan Boestam tidak benar dan membuat Arief maupun Rangga kesal.

"Jadi Arief kan dia kesel nih, udah istrinya meninggal, baik-baik aja eh dia dituduh dan dia bilang ke Rangga, Rangga kaget pas lihat televisi kok nama dia dibawa-bawa lagi dan dia bilang 'Pak Edi saya mau ke Polda itu nama saya dibawa-bawa kan saya sudah beresin sudah semuanya saya bawa, mau apa lagi gaji saya saja cuma 3 juta', ya akhirnya mereka lapor," kata Dermawan di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Dermawan mengatakan saat ini Arief dan Rangga tengah melaporkan pernyataan pengacara Jessica, Hidayat Boestam terkait tudingan keterlibatan mereka dalam kasus Mirna.

"Dan sekarang mereka berdua laporin ini ke Polda, berdua sama Arief dan kita lihat saja nasibnya Bostam, dia fitnah itu," lanjut Dermawan.

Mengenai harapan vonis, Dermawan mengaku akan mengikuti dan menghormati keputusan hakim.

"Kita enggak minta apa-apa yang penting seberat-beratnya, kita tahu hakim punya takaran sendiri dan kira-kira apa hukumannya," lanjut Dermawan.

Meski pasrah, apabila vonis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum, Dermawan mempertimbangkan untuk mengajukan banding.

"Enggak ada upaya, kita tunggu hakim itu kan kekuasaan dia, kecuali saya boleh banding, kalau bisa ya lihat bagaimana nanti," tutupnya. (rvk/rvk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT