Sophia Latjuba Jadi Jubir, Ahok: Saya Sih Maunya Maia

ADVERTISEMENT

Sophia Latjuba Jadi Jubir, Ahok: Saya Sih Maunya Maia

Niken Purnamasari - detikNews
Rabu, 05 Okt 2016 09:59 WIB
Foto: dok. detikHOT
Jakarta - Nama aktris Sophia Latjuba masuk ke dalam daftar juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Mengetahui ada kalangan selebritis yang menjadi jubirnya, bagaimana reaksi Ahok?

"Sophia Latjuba kalau nggak salah diusulin oleh Partai NasDem kayaknya," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Bakal cagub petahana yang diusung oleh PDIP, NasDem, Golkar dan Hanura itu sempat berseloroh bahwa dirinya sebenarnya juga menginginkan penyanyi Maia Estianty untuk masuk dalam susunan tim pemenangan dirinya bersama Djarot.

Sempat diketahui, beberapa waktu lalu Ahok seringkali menyebut nama mantan istri Ahmad Dhani itu sebagai kandidat pendampingnya dalam Pilgub DKI 2017.

"Maia enggak masuk partai. Kalau saya sih maunya Maia," ujar Ahok seraya tertawa.

Ahok sendiri berujar tidak campur tangan dalam pemilihan nama untuk susunan tim pemenangan. Ia mengaku hanya menandatangani saja tim pemenangan yang telah dipilih dan disepakati bersama dengan partai pengusung.

"Saya nggak ikutin tim. Saya cuma tanda tangan, semua yang nyusun mereka. Saya ngikutin saja lah," kata Ahok.

Susunan tim pemenangan yang diketuai oleh politisi PDIP Prasetio Edi Marsudi telah diserahkan kepada KPU DKI Jakarta pada Selasa (4/10).


(nkn/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT