DetikNews
Senin 26 September 2016, 20:55 WIB

Reza Tutup Mulut Soal Dugaan Perkosaan Aa Gatot Brajamusti

Mei Amelia R - detikNews
Reza Tutup Mulut Soal Dugaan Perkosaan Aa Gatot Brajamusti Reza Artamevia usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/9/2016). Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia kembali diperiksa polisi terkait Aa Gatot Brajamusti. Kali ini, pelantun 'Pertama' itu diperiksa polisi terkait kasus dugaan pemerkosaan Aa Gatot Brajamusti terhadap CTP (26).

Reza keluar dari ruang penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.30 WIB. Ia didampingi pengacaranya, Muhammad Kamil.

Reza tampil lebih segar dengan rambut barunya yang di-highlight warna hijau. Namun tidak banyak yang diungkapkan oleh Reza selain 'no comment'.

"Ada 39 pertanyaan bisa dijawab semua. Diperiksa sebagai saksi. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ujar Kamil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Namun, Kamil menolak membeberkan apa saja pertanyaan yang diajukan penyidik kepada kliennya itu.

"Ya tidak bisa dijelaskan dong kalau materi pemeriksaan. Yang pasti kita kooperatif, tanya ke penyidik saja," imbuh Kamil.

Sementara itu, Reza mengatakan, selama pemeriksaan dirinya merasa tidak tertekan karena penyidiknya adalah polwan.

"Kebetulan penyidiknya baik semua dan perempuan semua, jadi lebih dekat," ujar Reza.

Lebih jauh, Reza enggan memberikan komentar soal dugaan anaknya yang menjadi korban pelecehan Aa Gatot. "Tidak ada (pertanyaan) itu," ucapnya.

Reza juga membantah adanya ritual seks yang dilakukan Aa Gatot di padepokan. "Enggak ada," tegas Reza.
(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed