Korban Tewas JPO Ambruk di Pasar Minggu Jadi 4 Orang

Andhika Prasetia - detikNews
Sabtu, 24 Sep 2016 23:10 WIB
JPO ambruk di Pasar Minggu (Foto: Hasan Alhasby/detikcom)
Jakarta - Korban tewas akibat ambruknya atap dan pagar jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menjadi 4 orang. Tiga di antara korban tewas merupakan nenek dan 2 orang cucunya.

Si nenek diketahui bernama Sri Hartati (52) meninggal dunia sekitar pukul 19.15 WIB di RSUD Pasar Minggu. Sedangkan, 2 cucunya yaitu Aisyah Zahrah (8) meninggal dunia di RS Siaga Raya dan Abdiyu (4) awalnya kritis dan akhirnya meninggal dunia di RS Fatmawati. Selain itu, seorang korban tewas lainnya atas nama Lilis Lestari Pancawati.

"Atas nama Sri Hartati meninggal dunia pukul 19.15 WIB," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi, saat ditemui di kantornya, Jalan Tahi Bonar (TB) Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Selain itu, dr Lusi menyebut masih ada beberapa korban luka lainnya yaitu Azikri Alkabi (5), Ardiansyah (8), Yanah (32), Rumaisah Azizah (22), dan Karima Nur Firdausy (23). Untuk korban atas nama Azikri dan Rumaisah dirujuk ke RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

"(Dirujuk ke RS Tarakan) karena kasusnya berat. Di sana fasilitas lebih lengkap, di sana akan ditangani lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, korban lainnya atas nama Ardiansyah dan Yanah akan dirawat inap di RSUD Pasar Minggu. Sedangkan, korban atas nama Karima sudah diizinkan pulang. (dhn/dhn)