Kombes Rudy Heriyanto Gantikan Kombes Krishna Jadi Dirkrimum Polda Metro

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 03 Agu 2016 11:17 WIB
Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polda pagi ini. Selain Wakapolda, jabatan lain yang diserahterimakan yakni Direktur Resrimum, Direktur Pengamanan Objek Vital hingga Kapolres.

Sertijab digelar di gedung utama Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB, Rabu (3/8/2016), yang dimpimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. Sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya dan Bhayangkari juga hadir dalam upacara sertijab ini.
Sertijab di Polda Metro Jaya (Foto: Mei/detikcom)


Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Wakapolda Metro Jaya dari Brigjen Nandang Jumantara ke Brigjen Suntana, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya dari Kombes Krishna Murti ke Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Selanjutnya, jabatan Direktur Pamobvit dari Kombes Aan Suhanan diserahkan kepada Kombes Prio Mujihad.

Jabatan Kapolres Jakarta Barat dari Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho diserahkan kepada Kombes Royce Harry Langie. Kapolres Bandara Soekarno-Hatta dari Kombes Royce Harry Langie diserahkan kepada Kombes Hery Sumardji.

Sementara jabatan Kapolres Bekasi Kota dari Kombes Hery Sumardji diserahterimakan Kombes Pol Umar Surya Fana.

Gelaran sertijab pagi ini dihiasi oleh sejumlah karangan bunga dari sejumlah pengusaha dan kolega berjejer di depan gedung utama. (mei/aan)