DetikNews
Senin 11 Juli 2016, 11:00 WIB

Menkum HAM: Sesuai Arahan Presiden Kami Tingkatkan Pelayanan Publik

Achmad Masaul Khoiri - detikNews
Menkum HAM: Sesuai Arahan Presiden Kami Tingkatkan Pelayanan Publik Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom
Jakarta - Momen setelah lebaran dimanfaatkan seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM saling bermaaf-maafan dan meningkatkan prestasi. Menkum HAM Yasonna Laoly berpesan agar anak buahnya terus meningkatkan pelayanan publik sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya kira momentum baru ini sesuai arahan Presiden, kami ada bidang-bidang pelayanan publik yang terus kami tingkatkan yaitu di Bidang Imigrasi, Bidang Pemasyarakatan dan yang lainnya," ujar Yasonna usai apel dan halal bihalal di kantornya Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2016).
Menkum HAM berharap segenap pegawainya meningkatkan produktivitas (Foto: Masaul/detikcom)


Yasonna juga berharap seluruh jajarannya meningkatkan produktivitas kerjanya. "Nampaknya seluruh staf datang. Sudah 10 hari teman-teman mudik dan ada yang di sini. Saya kira setelah melewati ramadan, kami harap komitmen semangat baru tetap ditingkatkan kerja keras kerja ikhlasnya. Saya berharap seluruh jajaran kementerian meningkatkan prestasi yang dicapai selama ini. Ramadan sebagai refleksi untuk peningkatan iman," papar Yasonna.

Menurut Yasonna, lembaga yang dipimpinnya mendapat anggaran yang dianggap dapat mengatasi masalah lapas overload. "Kami mendapat anggaran di pemasyarakatan untuk peningkatan mengatasi overload. Saya sudah minta ke seluruh jajaran melaksanakannya tepat waktu, penuh komitmen, dan integritas. Ini yang kita harapkan," kata dia.
(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed