DetikNews
Kamis 26 Desember 2013, 17:17 WIB

Ini Ciri Pelaku Penusuk Deni di Jembatan Pasupati

- detikNews
Ini Ciri Pelaku Penusuk Deni di Jembatan Pasupati Deni dan luka-luka yang dideritanya (Avitia/ detikcom)
Bandung - Deni Hermawan (23) menjadi korban aksi sadis dua orang tak dikenal di Jalan Pasteur, Rabu (25\/12\/2013) sekitar pukul 23.00 WIB. Tangan dan lehernya menjadi korban kebrutalan pelaku yang memakai motor Honda CS1 tersebut. Sambil mengingat-ingat, Deni menyebutkan ciri-ciri kedua pelaku.

Saat itu, tutur Deni, ia baru saja pulang dari rumah temannya di Jalan Cipedes. Ia lalu mampir ke ATM BCA yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara. Saat tiba di depan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Jalan Pasteur, Deni kaget karena tiba-tiba ada orang tidak dikenal yang menghalangi laju sepeda motornya.

\\\"Lampu motornya tidak nyala, jadi tidak kelihatan ada motor kalau dari spion,\\\" kata Deni saat ditemui di kediamannya, Bandung, Kamis (26\/8\/2013).

Lebih lanjut Deni mengatakan, pelaku menggunakan sepeda motor Honda CS one tanpa pelat motor.

\\\"Dua-duanya pakai jaket hitam dan helm half face putih. Yang mengemudinya badannya gemuk, yang dibonceng kurus,\\\" terang Deni.

Usai terlibat perkelahian dengan pelaku hingga mengakibatkan leher dan tangannya terluka, Deni kembali meraih sepeda motornya untuk mengejar pelaku.

\\\"Saya berusaha mengejar, tapi keburu lemes karena banyak mengeluarkan darah,\\\" ucapnya.

Beruntung Deni tersungkur di Jembatan Pasupati. Saat itu, kebetulan polisi sedang melakukan patroli di kawasan tersebut. Deni lalu dibawa ke IGD RS Hasan Sadikin Bandung.





(avi/gah)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed