Munarman & Putri Panji Gumilang Jadi Caleg No Urut 1 dari PPP

- detikNews
Kamis, 25 Apr 2013 15:27 WIB
Munarman
Jakarta - PPP menampung semua kalangan menjadi caleg untuk mendongkrak perolehan suara di Pemilu 2014. Nama Jubir FPI Munarman dan putri pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang menjadi caleg dengan nomor urut 1.

"Munarman jadi nomor 1 di dapil Sumsel II, Anis Khairunnisa Panji Gumilang jadi nomor 1 di dapil Jabar VIII," tegas Ketua FPPP DPR Hasrul Azwar, kepada detikcom, Kamis (25/4/2013).

Selain itu ada lagi tokoh FPI yang diakomodir oleh PPP. "Wakil Ketua FPI Masdulhak Lubis kita pasang di nomor 7 di dapil Banten III," ungkapnya.

Rupanya PPP tak mau terlihat anti dengan organisasi masyarakat manapun. "PPP menjadi rumah bagi semua umat Islam, termasuk rumah bagi FPI," jelas Hasrul.

Sekjen PPP M Romahurmuziy mendapat nomor urut 1 di dapil Jateng VII, Hasrul mendapat nomor urut 1 di dapil Sumut I. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali tidak masuk dalam daftar caleg PPP.

Sementara sederetan caleg artis juga mendapatkan posisi empuk di nomor 1 seperti Angel Lelga di dapil Jateng V, Okky Asokawati di dapil DKI II, dan Emilia Contessa di dapil Jatim III.

(van/nrl)