Golkar Terus Meningkatkan Popularitas Ical, Pasti Realistis

- detikNews
Rabu, 11 Apr 2012 11:10 WIB
Jakarta - Partai Golkar bekerja keras meningkatkan popularitas Aburizal Bakrie atau Ical di Pilpres 2014. Jika tidak Ical meraih suara maksimal, Golkar terbuka memilih kader lain.

"Pak Ical pasti realistis, kita kerja keras untuk meningkatkan popularitasnya naik. Kalau tidak memungkinkan Pak Ical pasti mempertimbangkan langkah lain. Pada saatnya akan diputuskan," ujar politisi Golkar Bambang Soesatyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Bambang mengatakan ada kebutuhan Golkar saat ini untuk mempersiapkan kampanye Pilpres 2014. Ia belum dapat memastikan apakah rapat pimpinan khusus yang rencananya dipercepat itu akan membahas pencapresan
atau tidak.

"Yang pasti di Golkar ada fatsun, iconnya itu harus ketum. Sebelumnya, iconnya JK dan Akbar Tandjung, sekarang Pak Ical," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Bambang memastikan terbuka peluang kader lain untuk bisa maju dalam pencapresan 2014. "Pak Ical tetap maju, akan ada rapat khusus menjelang pemilu membahas jika semua tidak sesuai. Pak Ical saya kira akan realistis," ujar dia.

(mpr/aan)