DetikNews
Minggu 22 Juli 2018, 12:45 WIB

Sandiaga: Kita Bisa Bangun Kalijodo, tapi Tak Bisa Merawat

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga: Kita Bisa Bangun Kalijodo, tapi Tak Bisa Merawat Foto: Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno (M Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyayangkan fasilitas di Jakarta yang tidak terawat. Sandiaga menyinggung ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang dinilainya sekarang banyak mengalami kerusakan.


"Kita bisa membangun, kita jagolah membangun, DKI jago membangun. Kalijodo kita bangun, masalahnya itu kita tidak bisa merawatnya. Sekarang sudah mulai banyak dimunculkan infonya," kata Sandiaga di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018).


Simak Juga Pemasangan Tembok Berlin di Kalijodo:

[Gambas:Video 20detik]



Sandiaga meminta warga untuk tanggap melaporkan setiap fasilitas milik Pemprov DKI yang rusak. Dia juga berharap bisa menjaga semua fasilitas yang sudah dibangun.

"Jadi jangan hanya bisa membangun tapi dijaga," sebut Sandiaga.


Sandiaga akan mengajak pihak swasta yang membangun Kalijodo untuk ikut menjaga kawasan tersebut. Menurutnya, semua pihak harus terlibat dalam menjaga fasilitas milik Pemprov DKI.

"Memang saya akui bahwa kita pantas jago membangun taruh tembok Berlin yang paling terkenal di sana. Tapi bagaimana menjaganya, bagaimana memastikan dunia usahanya. Jadi semua harus terlibat," jelasnya.

Sandiaga: Kita Bisa Bangun Kalijodo, tapi Tak Bisa Merawat

(fdu/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed