DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 15:35 WIB

Pelaku 'Begal Payudara' Mahasiswi Juga Sempat Perlihatkan Kemaluan

Matius Alfonso - detikNews
Pelaku Begal Payudara Mahasiswi Juga Sempat Perlihatkan Kemaluan Foto: Matius Alfonso/detikcom
Depok - Mahasiswi korban peremasan payudara di Depok tidak hanya satu kali mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku. Pelaku juga memperlihatkan kemaluannya kepada korban.

Hal itu terungkap berdasarkan keterangan korban saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Taman Indah I, Gang Swadaya II, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Saat itu, korban hendak masuk ke gang lalu berpapasan dengan pelaku yang ke luar gang.

Karena kondisi gang yang sempit, korban memiringkan badan, memberi kesempatan kepada pelaku yang naik motor untuk lewat. Tiba-tiba pelaku meraba payudara kiri korban sambil mengendarai motornya pelan-pelan.

Saat itu korban syok dan tidak kuasa berbuat apa-apa, hanya memandangi pelaku. Sedangkan pelaku keluar dari gang.


Saksikan juga video 'Lagi! Pelecehan Seksual Terjadi, Kali Ini di Gang Sempit Cipinang':

[Gambas:Video 20detik]



Korban selanjutnya melanjutkan perjalanan. Sekitar 50 meter dari lokasi awal, pelaku ternyata balik lagi dan menghampiri korban sambil menanyakan harga donat dagangannya.

Lalu pelaku berhenti di depan warung dan bertanya (ke korban), "Donatnya berapaan?" Karena takut, korban kemudian berusaha menjawabnya.

"Saya jawab dua ribuan," ucap korban.

Tanpa dinyana, pelaku kembali meremas payudara korban sambil melarikan diri. Tidak lama setelah itu, korban, yang masih syok, kembali didatangi pelaku yang berbalik arah.


Korban sempat menghardik pelaku saat itu. Namun, bukannya meminta maaf, pelaku justru melakukan perbuatan tidak senonoh lainnya.

"Dia lalu membuka ritsleting dan memperlihatkan kemaluannya," lanjutnya.

Korban kemudian memalingkan wajah. Saat itu, pelaku memukul kepala korban sambil mengancamnya.

Korban lalu berteriak meminta tolong setelah pelaku melarikan diri. Teriakan korban ini didengar oleh Ibu Anci, yang sedang menjemur pakaian. Anci juga sempat melihat wajah pelaku saat itu.

Pelaku 'Begal Payudara' Mahasiswi Juga Sempat Perlihatkan Kemaluan

(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed