Persebaya Full Team dan Siap Balas Dendam ke Bhayangkara FC

Faiq Azmi - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 17:34 WIB
Liga 1 pekan ke-20 mempertemukan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya pada Selasa (18/1) malam. Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut, timnya siap menghadapi Bhayangkara.
Pelatih Persebaya Aji Santoso/Foto: Faiq Azmi/detikcom
Surabaya - Liga 1 pekan ke-20 mempertemukan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya pada Selasa (18/1) malam. Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut, timnya siap menghadapi Bhayangkara.

"Kami melakukan official training satu jam tadi pagi, dan semua pemain siap. Persiapan sudah cukup, semoga besok bermain bagus dan memenangkan pertandingan," kata Aji dalam konferensi pers melalui virtual zoom, Senin (17/1/2022).

Aji menyebut, baru kali ini skuad Bajul Ijo lengkap dan ikut berlatih semua. Selama Liga 1 bergulir seringkali ada pemain Persebaya yang absen. Baik itu karena cedera maupun dapat panggilan Tim Garuda.

"Saya ingin menyampaikan, sejak awal kompetisi, baru kali ini kami latihan dengan pemain komplet. Baru pertama kali kami melakukan persiapan kompetisi, dan kebetulan menghadapi Bhayangkara skuad kami komplet," jelasnya.

Aji mengatakan, laga Bhayangkara vs Persebaya merupakan laga papan atas yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali . Di mana Bhayangkara saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen sementara dengan 40 poin. Persebaya berada satu tingkat di bawah Bhayangkara dengan raihan 39 poin.

Mantan Pelatih Arema FC ini menyebut, Persebaya membawa misi balas dendam dalam laga melawan Bhayangkara FC. Pasalnya, di putaran pertama, Bajul Ijo harus mengakui keunggulan Bhayangkara 0-1 atas gol Anderson Salles lewat tendangan bebas.

"Besok kami membawa misi revans, karena putaran pertama kami kalah 0-1 melalui gol bola mati, gol tendangan bebas. Kami ingat saat itu mendominasi permainan. Semoga besok kita tetap dominasi permainan dan memenangkan pertandingan," kata Aji.

"Sekarang yang membuat saya senang, pemain kami komplet, nanti akan memasang siapa sudah kami susun dan rancang. Tinggal bagaimana nanti di pertandingan," pungkasnya. (sun/sun)