Kerap Nyemil hingga Perut Buncit, Begini Cara Agar Langsing dan Berotot

Esti Widiyana - detikNews
Rabu, 05 Jan 2022 11:01 WIB
Mau Bikin Bentuk Perut Langsing Dan Berotot? Begini Caranya
Terapi perut buncit (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Surabaya - Selama pandemi COVID-19, kebanyakan orang menghabiskan waktu di rumah. Sebab, pemerintah memberlakukan PPKM. Pekerjaanpun dilakukan dengan daring. Selama di rumah itulah banyak banyak cara menghindari bosan. Makan, nyemil atau memasak. Nah, ini satu penyebab tubuh menjadi melebar.

Namun di era modern sekarang, punya tubuh melar dan melebar bisa diatasi. Karena banyak cara yang bisa membuat bentuk tubuh, terutama di bagian perut kembali langsing tanpa membutuhkan waktu yang lama. Salah satunya dengan cara body exilis, perawatan memanaskan kulit ke dalam, bekerja menggunakan gelombang Radio Frequency (RF).

"Jadi di KLT Aesthetic Clinic ini ada sebuah alat untuk mengecilkan perut dengan program Body Exilis. Penggunaan body exilis Cukup mudah dan simple dalam perawatan ini, serta tidak membutuhkan waktu lama," kata dr Fortunella, Beauty Consultan kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Saat perawatan body exilis, alat diletakkan di bagian tubuh yang mau dikecilkan. Selanjutnya alat akan bekerja seperti dipijat.

"Seperti dipijit-pijit, ada rasa panasnya juga yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh," ujarnya.

Hasilnya akan ada pengurangan lemak dan pengencangan kulit. Setelah selesai, bisa lanjut perawatan Emsculpt untuk mendapatkan hasil lebih sempurna.

Proses kerjanya hampir sama dengan body exilis, Emsculpt juga menggunakan alat yang ditempelkan di bagian yang akan diambil tindakan.

"Kalau ingin membentuk perut cukup ditempelkan di perut dengan berbaring, tujuannya untuk mengecilkan lemak dan membangun masa otot. Alat akan bergetar sekitar 30 menit," jelasnya.

Sementara Mirza Denovan, salah satu pemilik klinik kecantikan mengaku banyak cara membentuk tubuh dengan perut rata.

"Seperti Emsculpt, inovasi membentuk tubuh secara non invasif yang dirancang untuk pria dan wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang menawan dan aman," pungkasnya. (fat/fat)