Mengharukan Surat Cinta untuk Ibu di Giveaway Golkar Jatim

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 24 Des 2021 09:58 WIB
Mengharukan Surat Cinta untuk Ibu, Giveaway Golkar Jatim
Foto: Tangkapan Layar
Surabaya - Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengajak masyarakat mengungkapkan cinta yang ditujukan kepada ibunya masing-masing untuk memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2021. Hal itu diketahui dari unggahan media sosial Insagram @m.sarmuji beberapa waktu lalu.

Rupanya giveaway yang akan berakhir pada 25 Desember 2021 tersebut telah menyita perhatian netizen dan diikuti oleh berbagai usia dan asal daerah di Indonesia.

"Tidak semua orang bisa menyampaikan rasa sayangnya secara langsung kepada ibunya. Giveaway ini merupakan salah satu cara mereka untuk mengungkapkan rasa rasang kepada ibunya terlebih bagi mereka yang pemalu atau sedang terpisah jarak dengan ibu tercintanya," ujar Sarmuji.

Salah satu peserta dengan akun @itsmeandy*** mengenang kisah ibunya yang telah menjadi tulang punggung keluarga sejak ayahnya mendapatkan PHK di perusahaan ia bekerja. Ibunya yang 10 tahun terkenal stroke kini sudah membaik dan bisa mandiri kembali.

"Meski langkahmu kini terhenti/ Berganti ketidakberdayaan yang melingkupi/ Ijinkan aku menjadi kaki dan tanganmu/ Menopang tiap tangis dan senyummu, Ibu/," tulis @itsmeandy*** dalam postingannya yang disertai video ibunya yang sudah semakin membaik.

Ungkapan atas relasi yang dibangun ibu dan anak seperti kisah tersebut, pastinya tidak banyak yang tersampaikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Dengan adanya momen hari ibu Anggota DPR RI tersebut berharap relasi dalam kehidupan keluarga semakin erat. Video Surat untu Ibu: Ungkapan Cinta untuk Ibu bisa menjadi sarana yang baik ketika cinta itu tidak bisa tersampaikan secara langsung di hadapan sang ibu.

"Saya yakin video surat untuk ibu yang berisi ungkapan kisah cinta dari anak ini akan sampai pada ibunya masing-masing," pungkas Sarmuji

Giveaway ini menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk 25 pemenang dengan kategori memiliki kisah inspiratif yang bisa dibagikan kepada seluruh netizen. (fat/fat)