Pendamping PKH Asal Bojonegoro Meninggal Mendadak di Penginapan Sarangan

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 18 Des 2021 22:39 WIB
pembunuhan
Foto: Edi Wahyono
Magetan - Seorang tamu penginapan di obyek wisata sarangan Magetan meninggal mendadak. Antok Rozaqy meninggal saat baru tiba bersama rombongan pendamping PKH Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro.

"Betul salah satu pendamping PKH kami mas Antok, meninggal dunia, tadi saat baru tiba di penginapan," ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Arwan saat dikonfirmasi detikcom Sabtu (18/12/2021).

Meninggal nya korban, kata Arwan, sekitar pukul 16.30 WIB saat usai mandi karena baru tiba di penginapan Hana. Dari keterangan pihak Puskesmas Plaosan, lanjut Arwan, korban mengalami serangan jantung.

"Info dari pihak Puskesmas kena serangan jantung, meninggal setengah lima sore. Meninggal dunia di kamar mandi menurut keterangan," kata Arwan.

Arwan mengatakan bahwa tim pendamping PKH Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro hari ini mengadakan liburan ke Telaga Sarangan usai menggelar Rakor. Jumlah tim pendamping PKH yang liburan ke Sarangan sekitar seratus.

"Jadi pendamping PKH tadi pagi usai rakor di Bojonegoro dan sekali-kali ingin jalan-jalan gitu, liburan makan dan makam mingguan di Sarangan aja. Rombongan sekitar 100 itu ada dan inisiatif kelompok mereka sendiri, abis rakor dilanjut liburan," jelas Arwan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Magetan, Kasat Reskrim Polres Magetan Iptu Rudy Hidajanto membenarkan, terkait meninggalnya Anggita tim pendamping PKH asal Bojonegoro. "Infonya begitu keterangan pihak Puskesmas serangan jantung dan tidak ada tanda kekerasan," ungkap Rudy. (iwd/iwd)