Dirly Hingga Deven Christiandi Bintangi Drama Komedi Sambut Natal

Dirly Hingga Deven Christiandi Bintangi Drama Komedi Sambut Natal

Hilda Meilisa - detikNews
Kamis, 16 Des 2021 21:37 WIB
Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?
Dirly (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya - Menyambut Natal 2021, penyanyi Deven Christiandi hingga Dirly membintangi film bergenre drama komedi. Drama orisinil MAXstream ini bertajuk Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?

Keduanya pun menceritakan kisah suka duka dalam berbagi peran. Bahkan, Dirly yang mengawali karir sebagai penyanyi di ajang pencarian bakat mengaku ketagihan untuk mencoba berbagai akting lain.

"Akting sama nyanyi itu dua dunia yang berbeda. Pengalaman menariknya salah satu yang aku ingat, jadi begini kita syuting kurang lebih 15 hari, setiap harinya kita butuh konsentrasi, fokus. Di lokasi ada banyak orang-orang dengan energinya masing-masing. Kita harus fokus dengan peran kita," kata Dirly dalam zoom meeting yang diikuti detikcom di Surabaya, Kamis (16/12/2021).

Film ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel yang diperankan Dirly. Daniel memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya.

Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?Deven Christiandi (Foto: Tangkapan layar)

Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya. Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta.

Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan mobil. Ternyata Dirly harus berhadapan dengan mafia saat perjalanan pulang.

Dalam film ini, Dirly mengaku cukup menjiwai. Dia mendapat banyak kesan hingga pesan kehidupan.

"Habiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang kamu sayangi, karena tahun depan kita belum tahu kita masih tinggal atau orang-orang yang kita sayangi sudah meninggal," tambahnya.