Doddy Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Tanpa Izin Pengelola Tol

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 14 Des 2021 19:37 WIB
Kontroversi Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat tabur bunga di lokasi kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Jombang -

Aksi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tabur bunga di lokasi kecelakaan putrinya menuai kritik karena melanggar aturan dan berbahaya. Ternyata aksi tersebut tanpa izin dari pengelola Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Doddy berdoa sembari menaburkan bunga di lokasi kecelakaan putrinya, artis Vanessa Angel pada Minggu (12/12) sekitar pukul 16.37 WIB. Yaitu di bahu jalan KM 672.400A Astra Tol Jomo.

Lebih dari 5 orang di lokasi saat itu. Rombongan Doddy mengendarai mobil Toyota Pajero warna hitam yang diparkir di bahu jalan tol. Yakni di sisi kiri jalur Nganjuk-Surabaya.

Ternyata aksi ayah mendiang Vanessa Angel tersebut tanpa izin dari PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI) selaku pengelola Astra Tol Jomo.

"Kami tidak pernah memberi izin apapun," kata Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto kepada detikcom, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, pengelola Astra Tol Jomo juga membantah memberi pendampingan terhadap Doddy saat berdoa dan menaburkan bunga di lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Menurut mereka, dua petugas patroli yang datang ke lokasi saat itu, sebatas mengamankan jalur agar tidak terjadi kecelakaan.

"Kan banyak yang ngomong didampingi, dikawal dan sebagainya. Sebenarnya bukan seperti itu. Kami melakukan pengamanan," kata Humas Astra Tol Jomo Dela Rosita.

Lihat Video: Ayah Bibi Tak Setuju Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan

[Gambas:Video 20detik]