Polisi Sebut Novia Widyasari Tak Pernah Laporkan Bripda Randy ke Polres Pasuruan

Muhajir Arifin - detikNews
Senin, 06 Des 2021 18:09 WIB
polres pasuruan
Polres Pasuruan (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - NWR (23), mahasiswa Universitas Brawijaya, tewas di makam ayahnya setelah menenggak racun. Kematian wanita 23 tahun itu menyeret kekasihnya Bripda Randy Bagus, anggota Polres Pasuruan.

Mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris itu nekat mengakhiri hidup diduga karena depresi berat. Ia diketahui diminta Randy menggugurkan kandungan. Kini Randy ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus tersebut.

Di dunia mayat warganet ramai menyebut jika polisi pernah menolak aduan Novia terkait Bripda Randy. Pihak Polres Pasuruan memastikan Novia tak pernah melayangkan laporan atau pengaduan ke Propam setempat.

"Tidak pernah sama sekali," kata Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng kepada detikcom, Senin (6/12/2021).

Bambang menegaskan pihak sudah melakukan pengecekan ke Propam. "Tak ada, dipastikan tak ada," tandas Bambang.

Mabes Polri juga menepis kepolisian setempat pernah menolak laporan atau aduan Novia yang baru-baru ini viral karena tewas menenggak racun.

"Tidak ada laporan atau pengaduan ke Propam, baik di Polres maupun di Polda," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dimintai konfirmasi, Senin (6/12/2021).

Ramadhan kembali menekankan Novia tidak pernah membuat laporan terhadap Bripda Randy. Menurutnya, tidak ada laporan atau aduan terhadap Bripda Randy.

"Iya begitu (Novia tidak pernah membuat laporan)," ucapnya. (iwd/iwd)