Gegara Tergiur Bisnis Tokek Rp 1 Triliun, Seorang Ibu di Surabaya Minggat

Faiq Azmi - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 12:21 WIB
Viral Warung Jual Tokek Geprek, Ini 5 Klaim Khasiat Makan Daging Tokek
Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/Cavvy01
Surabaya -

Seorang ibu di Kota Surabaya diiming-imingi jual beli tokek senilai Rp triliun. Karena harga yang tidak masuk akal, keluarganya pun menolak.

Ibu bernama Listyani, warga Jalan Agung Suprapto, Genteng, Kepergian perempuan itu, membuat keluarganya kebingungan dan melaporkan ke Mapolsek Genteng.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno membenarkan adanya laporan tersebut. Sampai saat ini, Listyani tak kunjung ditemukan.

"Yang membuat laporan keluarganya. Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian," kata Sutrisno kepada detikcom, Sabtu (4/12/2021).

Sutrisno mengungkapkan, dari keterangan keluarga, Listyani pergi dari rumah usai diiming-imingi orang bisnis tokek. Pihaknya hingga kini juga berupaya mencari keberadaan Listyani dengan berkoordinasi dengan pihak lain dan menyebar foto korban.

"Kami upayakan perempuan yang kabur itu cepat ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarganya," katanya.

Sementara, pihak keluarga yakni Tommy Han mengatakan, Listyani sudah kabur dari rumah sejak Kamis (2/12) lalu. Saat meninggalkan rumah, Listyani membawa HP. Pihak keluarga sendiri sempat menghubungi nomor HP-nya dan mengirim pesan whatsapp. Sayangnya, Listyani tidak merespons sama sekali.

Lihat juga Video: Sandiaga Prediksi Nasib Bisnis di Masa Depan

[Gambas:Video 20detik]