Agenda Kunker Jokowi ke Trenggalek, Resmikan Bendungan Tugu-Gongseng Bojonegoro

Hilda Meilisa - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 11:08 WIB
bendungan tugu diresmikan presiden jokowi
Jokowi baru tiba di Bendungan Tugu Trenggalek (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)
Surabaya -

Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur. Dalam kunjungannya, Jokowi ditemani Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jawa Timur M Ali Kuncoro mengatakan Khofifah dan unsur Forkopimda Jawa Timur akan menyambut kedatangan Jokowi.

"Siap betul sekali, Ibu Gubernur akan menemani kunker Pak Jokowi ke Jawa Timur," kata Ali saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Selasa (30/11/2021).

Ali pun membagikan agenda rencana kunjungan kerja Presiden di Jawa Timur. Pada pukul 08.00 WIB, Jokowi diagendakan berangkat menuju Pangkalan TNI Udara Iswahyudi Magetan dan sampai sekitar pukul 09.10 WIB.

Di sini, kedatangan Jokowi disambut Khofifah, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya hingga Danlanud Iswahyudi. Lalu, Presiden dan rombongan menuju Trenggalek menggunakan 3 heli superpuma.

Pada pukul 09.50 WIB, rombongan tiba di Stadion Menak Sopal dengan disambut Bupati Trenggalek, Danrem, Kapolres Trenggalek dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Bendungan Tugu.

Lihat juga video 'Jokowi Fokuskan APBN 2022 untuk 6 Kebijakan: Covid hingga Infrastruktur':

[Gambas:Video 20detik]