Persida, NZR Sumbersari FC, dan PSPK Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3

Suparno - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 01:06 WIB
liga 3
Pertandingan Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (Foto: Suparno)
Sidoarjo -

Persida Sidoarjo memastikan tiket ke babak 16 besar Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim 2021. Kepastian itu diraih Faiq Afthoni Rahmatullah cs setelah di laga Senin (29/11) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mengalahkan Persid Jember dengan skor 2-1.

Laga persida vs Persid Jember berlangsung menarik. Kedua tim bermain menyerang. Pada laga tersebut, Persid Jember unggul lebih dulu pada menit ke 17 lewat gol Indra Lesmana Suteja.

Namun pada menit ke 21 Dandy Saputra berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, kedua tim yang sama-sama berambisi lolos ke fase 16 besar liga 3 tetap bermain ngotot. Ridwan Pri Handoko akhirnya menjadi penentu kemenangan Persida atas Persid Jember setelah gol spektakulernya di menit ke 59 membobol gawang Persid yang di jaga Yulian Nur Rachmaddani. Skor akhir Persida 2-1 Persid Jember.

Sukses menumbangkan Persid Jember menjadikan Persida lolos ke babak 16 liga 3 PSSI Jatim 2021.

Sukses Persida lolos ke babak 16 besar juga di ikuti NZR Sumbersari FC. Tim besutan mantan pemain nasional Kharis Yulianto ini mengalahkan AFA Syailendra 2-0. Tim lainnya yang lolos ke babak 16 besar adalah PSPK Pasuruan. PSPK sukses membekuk Persemag Magetan dengan skor tipis 2-1.

(iwd/iwd)